Realestat, Babak Baru Si Raja "Film Biru"

Written By Unknown on Senin, 31 Desember 2012 | 09.37

KOMPAS.com - Forum Theater di Philadelphia merupakan satu-satunya bioskop di Philadelphia yang hanya menayangkan film-film dewasa. Kini, bioskop tersebut harus benar-benar menutup tirainya.

Bioskop ini menayangkan film dewasa untuk terakhir kalinya pada 30 November 2012 lalu. Pemerintah setempat telah membuat rencana besar untuk mengembangkan lokasi tersebut. Rencana pembangunan itu meliputi apartemen, kafe, dan lokasi pusat perbelanjaan.

Orang yang paling terkena dampak dari rencana pemerintah Philadelphia tersebut adalah "raja film dewasa" asal New York, Amerika Serikat, Richard Basciano. Basciano menjajakan hasil karyanya di sepanjang Times Square pada era 70-80'an.

Salah satu teater yang ia gunakan adalah teater Show World. Ia mendapat bayaran 14 juta dollar AS setelah negara meruntuhkan gedung-gedungnya pada 1990. Ketika itu, Mayor Rudy Giuliani berkeinginan untuk membersihkan area tersebut.

Basciano, yang kini berusia 87 tahun, kemudian banting stir. Ia berinvestasi pada bisnis realestat di Philadelphia. Namun, usahanya ini berjalan lambat. Bahkan, nasib bisnis in sama seperti usaha film dewasanya yang kalah pamor dengan film-film dewasa di internet.

Saat ini, Basciano menyatakan, bahwa dirinya tidak menyukai bisnis kotor yang pernah digelutinya. Ia justru siap melihat kemajuan yang akan dicapai oleh daerah Market Street, tempat ia dulu menjalankan awal bisnisnya.

Sebenarnya, rencana pembangunan blok tersebut masih samar-samar. Meski toko-toko yang ada di depan Forum Theater sudah mulai rata, belum jelas apakah Forum juga akan diruntuhkan. Lingkungan di sekitar Forum kini telah "meningkat" menjadi rumah-rumah mewah, kondominim Murano dan toko Trader Joe's.


Anda sedang membaca artikel tentang

Realestat, Babak Baru Si Raja "Film Biru"

Dengan url

http://propertielit.blogspot.com/2012/12/realestat-babak-baru-si-raja-biru.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Realestat, Babak Baru Si Raja "Film Biru"

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Realestat, Babak Baru Si Raja "Film Biru"

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger