Cari Kredit Rumah 25 Tahun? Kunjungi BTN Properti Expo

Written By Unknown on Minggu, 03 Februari 2013 | 09.37

JAKARTA, KOMPAS.com - Bank BTN menggelar BTN Property Expo 2013 di JCC, Jakarta, mulai Sabtu (2/2/2013) hingga Minggu (10/2/2013) pekan depan. Pameran rutin setiap tahun ini digelar untuk ketiga kalinya dalam rangka ulang tahun BTN ke-63. Direktur Utama Bank BTN Maryono mengatakan, pameran ini diikuti 220 pengembang dan menyajikan lebih dari 400 proyek perumahan di seluruh Indonesia. Selama pameran berlangsung, masyarakat akan mendapatkan banyak fasilitas dan kemudahan KPR dan KPA.

"Ini momen yang tepat untuk pengembang menjual produk rumahnya kepada masyarakat dan kesempatan masyarakat untuk membelinya baik secara tunai maupun KPR. Banyak fasilitas kemudahan bisa didapatkan selama pameran berlangsung," kata Maryono di sela pembukaaan pameran, Sabtu siang.

Adapun penawaran tersebut meliputi jangka waktu kredit sampai 25 tahun, suku bunga 7,49 persen fix selama dua tahun pertama, uang muka 10 persen untuk rumah dengan luas bangunan kurang dari 70 meter per segi, diskon provisi 50 persen hingga potongan biaya asuransi hingga 40 persen.

Dengan semua kemudahan tersebut, lanjut Maryono, target selama ini delapan hari ini mencapai 15.000 pengunjung. "Kami targetkan bisa meraih booking KPR minimal Rp 1 triliun," ujar Maryono.


Anda sedang membaca artikel tentang

Cari Kredit Rumah 25 Tahun? Kunjungi BTN Properti Expo

Dengan url

http://propertielit.blogspot.com/2013/02/cari-kredit-rumah-25-tahun-kunjungi-btn.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Cari Kredit Rumah 25 Tahun? Kunjungi BTN Properti Expo

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Cari Kredit Rumah 25 Tahun? Kunjungi BTN Properti Expo

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger