Tak Laku Dijual, Rumah Mendiang Senator AS Akan Dihancurkan!

Written By Unknown on Sabtu, 02 Maret 2013 | 09.37

www.dailymail.co.uk

Sayangnya, kesederhanaan tidak cukup untuk mempertahankan konstruksi rumah ini agar tetap berdiri. Rumah tersebut gagal menjaga daya tariknya sehingga perlu dirombak.

www.dailymail.co.uk

Untuk memberikan tempat bagi chateau bergaya Perancis seluas 30.000 kaki persegi atau 2.787 meter persegi tersebut, rumah tempat Ted dan Joan membesarkan anak-anak mereka di tahun 1970-an harus dihancurkan terlebih dahulu.

www.dailymail.co.uk

Harga semahal itu sudah termasuk dengan paket pembuatan mansion berisi 10 kamar tidur, 12 kamar mandi, 1 toilet, delapan perapian, kolam renang indoor dan outdoor, lapangan tenis, dan lapangan badminton indoor, garasi lima mobil, dan sebuah pos jaga.

www.dailymail.co.uk

Senator Ted Kennedy menikahi isteri keduanya, Vicki di McLean home, pada 1992.

KOMPAS.com - Rumah yang pernah menjadi milik mendiang Ted Kennedy di McLean, Virginia, Amerika Serikat, menurut The Washington Post kini dijual seharga 45 juta dolar AS atau sekitar Rp 436,89 miliar. Tapi, tunggu dulu, harga semahal itu bukan kompensasi dari rumah yang pernah ditinggali keluarga Kennedy.

Untuk uang sebanyak 45 juta dolar AS itu, pembelinya akan mendapatkan sebuah rumah besar atau chateau bergaya Perancis. Untuk memberikan tempat bagi chateau bergaya Perancis seluas 30.000 kaki persegi atau 2.787 meter persegi tersebut, rumah tempat Ted dan Joan membesarkan anak-anak mereka di tahun 1970-an harus dihancurkan terlebih dahulu.

Rumah tersebut berada di area pepohonan McLean, Virginia. Meski berukuran cukup besar, rumah ini tidak menampilkan suasana glamor sama sekali. Keberadaannya hanya menampilkan kesederhanaan dalam kekayaan milik keluarga Kennedy.

Sayangnya, kesederhanaan tidak cukup untuk mempertahankan konstruksi rumah ini agar tetap berdiri. Rumah tersebut gagal menjaga daya tariknya.

Menurut The Washington Post, rumah tersebut dibeli oleh Eric Hotung, seorang pengusaha sukses asal Hong Kong pada tahun 1990-an. Hotung membelinya "hanya" dengan 6 juta dolar AS.

Tahun lalu, Hotung mulai mencoba menjual rumah tersebut dengan harga 10 juta dolar AS. Kemudian, The Building Group sempat mendekatinya agar bisa bekerja sama membangun chateau untuk menggantikan rumah aslinya dan mendongkrak nilai properti tersebut.

Untuk memberikan efek kejut terhadap pasar, dan dengan tujuan menarik perhatian pasar terhadap rumah ini, pada Januari 2013 lalu rumah tersebut kembali dijual seharga 45 juta dolar AS. Harga semahal itu sudah termasuk dengan paket pembuatan mansion berisi 10 kamar tidur, 12 kamar mandi, 1 toilet, delapan perapian, kolam renang indoor dan outdoor, lapangan tenis, dan lapangan badminton indoor, garasi lima mobil, dan sebuah pos jaga.

Berbeda 180 derajat dengan rumah bergaya peternakan milik keluarga Kennedy, chateau bergaya Perancis bernama 'Le Chateau de Lumiere' ini akan menggantikan kesederhanaan rumah tersebut. Bukan hanya berbeda, lokasi rumah tersebut juga akan kehilangan nilai sejarah dan romantismenya.

Pada awalnya, rumah yang berada di sisi sungai tersebut didesain oleh John Carl Warnecke. Warnecke merupakan arsitek yang bertanggung jawab pada desain makam John F. Kennedy di Arlington National Cemetery.

Baca juga: Rumah Baru Michael Jordan yang "Ruarrr Biasa"


Anda sedang membaca artikel tentang

Tak Laku Dijual, Rumah Mendiang Senator AS Akan Dihancurkan!

Dengan url

http://propertielit.blogspot.com/2013/03/tak-laku-dijual-rumah-mendiang-senator.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tak Laku Dijual, Rumah Mendiang Senator AS Akan Dihancurkan!

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tak Laku Dijual, Rumah Mendiang Senator AS Akan Dihancurkan!

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger