Nuansa Arab di Apartemen Amerika

Written By Unknown on Selasa, 23 April 2013 | 09.37

KOMPAS.com - Sebuah apartemen studio ternyata dapat "tampil" lain dari biasa. Setidaknya, begitulah yang ditawarkan aktor Michael McQuary di West Village, Manhattan, New York, Amerika Serikat.

Saya ingin membuat apartemen ini terasa seperti gaun raksasa milik seorang perempuan.

-- Michael McQuary

Situs Nydailynews.com menyebutkan, masuk ke dalam apartemen studio seluas 46,4 meter persegi ini seperti masuk ke dalam botol Jeannie, jin cantik dalam film "I Dream of Jeannie" (1965-1970). Sayangnya, alih-alih menemukan jin cantik, Anda justru akan menemukan Michael McQuary, legenda B-movies dan film horor.

Aktor tersebut ingin menjual apartemen studionya dengan harga 405.000 dollar AS, atau sekitar Rp 39,3 miliar. Angka ini hampir empat kali lipat dari jumlah biaya yang ia keluarkan ketika membelinya. Sebenarnya, ia membeli apartemen ini 16 tahun lalu dengan harga 100.000 dollar AS.

"Saya ingin membuat apartemen ini terasa seperti gaun raksasa milik seorang perempuan," ujar McQuary seraya menambahkan ini seperti rahim dan terasa aman. Dekorasi yang begitu eksentrik ini terdiri dari berbagai kain eksotis, kaca, lampu-lampu etnik, dan sangkar burung dari kayu. Semua ini persis sama dengan benda-benda yang ada di Istanbul.

McQuary bahkan juga memiliki kobra dari perunggu dan gong. Agar nuansa eksotis makin kuat di apartemen ini, ia sengaja membakar dupa dan mengenakan turban ketika mengadakan open house pertama kali. Begitu penuhnya apartemen tersebut dengan berbagai ornamen, broker McQuary yang bernama Adam Miller dan Kenny Blumstein bahkan memintanya sedikit mengurangi kehebohan yang ada di sana. Tujuannya sederhana, agar calon pembeli dapat mengetahui bahwa apartemen ini benar-benar memiliki dinding. Tentu saja, McQuary tidak keberatan. Meski mengaku sangat menyukai apartemen miliknya, aktor gaek ini akan pindah ke Kansas City. Di sana, ia akan bergabung dengan sebuah teater.


Anda sedang membaca artikel tentang

Nuansa Arab di Apartemen Amerika

Dengan url

http://propertielit.blogspot.com/2013/04/nuansa-arab-di-apartemen-amerika.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Nuansa Arab di Apartemen Amerika

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Nuansa Arab di Apartemen Amerika

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger