Gedung Giorgio Armani Terjual

Written By Unknown on Jumat, 03 Mei 2013 | 09.37

NEW YORK, KOMPAS.com -  Akhirnya, Giorgio Armani hengkang dari Beverly Hills. Perancang ternama asal Italia ini telah lama menjadi penyewa utama sebuah gedung mentereng di Beverly Hills, New York, Amerika Serikat.

Properti komersial ini memiliki potensi kenaikan harga sewa yang signifikan ke level lebih tinggi dari yang bisa dicapainya saat ini. Lokasinya strategis dan sesuai untuk para pebisnis.

-- Michael Zietsman

Aset properti yang beken dengan nama "Giorgio Armani Building" tersebut dibeli oleh Jenel Management. Mereka mengambil alihnya dari GLL Real Estate Partners, sebuah lembaga pembiayaan yang berakar di Munich. Tak ada angka transaksi resmi yang dipublikasikan atas gedung yang berfungsi campuran perkantoran dan ritel itu.

Menurut Jones Lang LaSalle yang menangani transaksi, luas gedung ini mencakup lebih dari setengah blok kota. Gedung ini dibangun pada 1930 dan mengalami renovasi dua kali, tahun 1991 dan 2001. Giorgio Armani merupakan anchor tenant dan mengokupasi seluruh ruang yang disewakan hingga ia mendapat hak penamaan (naming right) atas gedung tersebut menjadi "Giorgio Armani Building".

"Properti komersial ini memiliki potensi kenaikan harga sewa yang signifikan ke level lebih tinggi dari yang bisa dicapainya saat ini. Lokasinya strategis dan sesuai untuk para pebisnis," kata Managing Director JLL Michael Zietsman. 


Anda sedang membaca artikel tentang

Gedung Giorgio Armani Terjual

Dengan url

http://propertielit.blogspot.com/2013/05/gedung-giorgio-armani-terjual.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Gedung Giorgio Armani Terjual

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Gedung Giorgio Armani Terjual

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger