Istana Beckingham Dijual!

Written By Unknown on Minggu, 28 Juli 2013 | 09.37


KOMPAS.com - Jangan keliru, istana satu ini bukan milik pewaris arsitokrasi Inggris. Melainkan properti mewah milik pasangan selebriti beken dunia, David dan
Victoria Beckham. Kediaman dengan nama populer "Beckingham Palace" ini tak lama lagi berpindah tangan.Mereka berencana menjual properti di Sawbridgeworth, Hertfordshire, London, yang telah dibeli pada 1999 silam dengan harga 2,5 juta poundsterling (Rp 39,4 miliar). Taksiran aktual rumah tersebut sekarang berada pada level 10 juta poundsterling (Rp 157,6 miliar).

Pasangan ini telah membuat tambahan pada rumahnya seperti kolam renang dalam dan luar ruang, kebun binatang dengan gazebo senilai 10.000 poundsterling (Rp 157,6 juta) dengan tema berbeda, studio rekaman, ruang snooker, gym, dan lapangan tenis.

Mereka juga telah membangun sebuah paviliun taman seluas 52 kaki persegi dengan lantai marmer, lengkap dengan tempat barbekyu berukuran 4 kaki persegi berbiaya 70.000 poundsterling (Rp 1,1 miliar).

Selain di Hertfordshire, Beckham memiliki properti di Los Asgeles, Paris dan Dubai. Mereka berencana membeli rumah keluarga di Kensington atau Mayfair.

Sumber-sumber terdekat mengatakan keluarga telah bersikeras menjual rumah tersebut kepada pembeli swasta untuk memastikan tidak dikembangkan menjadi apartemen mewah.


Anda sedang membaca artikel tentang

Istana Beckingham Dijual!

Dengan url

http://propertielit.blogspot.com/2013/07/istana-beckingham-dijual.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Istana Beckingham Dijual!

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Istana Beckingham Dijual!

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger