Penghargaan Dunia untuk "Sea Sentosa"

Written By Unknown on Senin, 12 November 2012 | 09.37

JAKARTA, KOMPAS.com - Belum secara resmi dibuka, yang rencananya pada April 2013 mendatang, Sea Sentosa terpilih sebagai pemenang Best Apartment Indonesia, Best Development Multiple Units Indonesia, dan Best Apartment Asia Pacific di ajang The International Property Award. Pemilihan pemenang ini berdasarkan penilaian juri yang berasal dari 23 negara.

Pada ajang penghargaan ini, Sea Sentosa masuk dalam dua kategori, yakni kategori Apartemen untuk penthouse, dan kategori Multiple Units untuk kawasan resornya. Dengan demikian, Sea Sentosa berhasil memborong tiga penghargaan pada ajang ini, yaitu Best Apartment Indonesia, Best Development Multiple Units Indonesia, dan Best Apartment Asia Pacific).

CEO Sentosa WorldWide Resorts, Ian Duffel, di Jakarta, Sabtu (10/11/2012) kemarin, mengatakan, bahwa pengakuan dari ajang properti tingkat dunia ini akan menjadikan Sea Sentosa sebagai produk properti yang memiliki reputasi untuk mendongkrak citranya sebagai salah satu ikon resor mewah berkualitas di Bali.

Adapun The International Property Award berlangsung sejak 1995 dan menjadi penghargaan paling besar dan prestisius di industri properti. Ajang ini melibatkan peneliti dari berbagai negara untuk menilai kelayakan dan kelebihan proyek properti. Mereka berasal dari Afrika, Asia Pasifik, Arab, Kanada, Karibia, Amerika Tengah dan Amerika Selatan, Eropa, Inggris, dan Amerika Serikat.

The Asia Pacific 2012/2013 - International Property Awards itu sendiri berlangsung di Kuala Lumpur belum lama ini. Para juri di ajang ini memilih Sea Sentosa untuk berkompetisi di London untuk memperebutkan penghargaan Best Apartment in The World pada ajang the World's Best Property Award pada Desember 2012 nanti.

Seperti diberitakan sebelumnya, pengembang asal Malaysia, Sentosa World Wide Resort, terus mengincar tingginya potensi pasar resor mewah di Bali. Tahun ini, Sentosa World Wide Resort kembali mengembangkan Sea Sentosa, di lahan tepi pantai sebagai salah satu kawasan resor internasional andalannya di Echo Beach, Bali.

Berjarak 45 menit dari Bandara Internasional Denpasar dan 15 menit dari kawasan kosmopolitan Seminyak, perpaduan desain, pemikiran lokal dan internasional pada Sea Sentosa diharapkan menjadi produk properti bernilai tinggi. Sea Sentosa menyatukan rancangan Italia dan Bali, memadukan kekayaan alam Bali dan material lokal, dengan konsep desain Italia.


Anda sedang membaca artikel tentang

Penghargaan Dunia untuk "Sea Sentosa"

Dengan url

http://propertielit.blogspot.com/2012/11/penghargaan-dunia-untuk-sentosa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Penghargaan Dunia untuk "Sea Sentosa"

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Penghargaan Dunia untuk "Sea Sentosa"

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger